Sabtu, 14 Maret 2015

Menceritakan tentangg sahabatt guaa

UPDATE~ “Sahabat Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah” 

hmmmmm, mau ngomongin apa yaaaa sebenernya gua bingung jugaa hehehe ;) ok sahabat gue 
namanya sakya ini sifatnya lucu :v kadang2, pinter, suka sm temen gua yg pake kacamata B) 

kalau lagi hafalan surat\materi paling gk suka diganggu bisa2 kena marah lhoo hehehe wanita 
ini ceileh\sahabat gua ini yg paling tau seluk beluk tentang gue dan tempat curhat gue :'| disaat 

sedih maupun senang. mengutamakan agamanya #loveherfaith 
dalam soal makanan pasti dia nomor satuuu enak kalau diajak kemana2 :D 

dan dia berjasa waktu kls 8 pernah ngasih contekan b.arab :') thx yoo klo kata lia sih kyk enci2 nagih utang,, soalnya suka minjemin uang (kayaknyalhoo) #yuhuu~ 



ok td positif skrg negatif orang nya gk peka :v dsr cwek gak peka 
kadang suka males pake jilbab 
suka di gramedia berjam2 ntah lupa waktu atau apa sampe2 kgk inget klo temennya disebelah kadang suka putus asa tp kadang jd penyemangat hidup(ok yg ini gaje) she is only humannn :v #cristinnaperry-human oke sekian dan terimakasih 



“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar