Sabtu, 14 Maret 2015

Awal berkumpul dgn temen2 ke solaria, buku harian cowok ^^

Hari pertama~ bareng fauji dan saskya
gua dan temen2 ngerencanain makan bareng di solaria
yg pertama gua siapin tentu saja dompet yg berisi uang .-. yakali daun

setelah itu gue berangkat dan nungguin di parkiran ini saskya kok kgk dateng2 :'v ngaret luuu
sesudah saskya dateng gua sm dia ke solaria pesen makanan+minuman 
udh nya bercakap2 sambil menunggu kedatangan fauji
nah saat berbicara curhat atau apalah itu gua lupa :v fauji datang dan langsung ketempat pesanan
nah yg gua bingungin tuh anak kenapa liat2 gambar makanannya padahal menu+harganya ada dibawah nya(kertas),, dan tibaaa tibaa terdengar suara
mbakk klo aqua itu yg segimana ya, hmm seteguk doang dek. #faujipokerface wgwgwgw

setelah itu fauji duduk samping gua dan depan gua saskya dan makan dahhhhh :v
gk lama kemudian ada cwek cakep chinaaa broo, pake kacamata lg dan gua sm fauji terpesona saking cantiknya wkwkwkw 
ampe2 moto dia dgn sembunyi2 tp sayang saat rambut dia diiket kecantikannya berkurang drastis

oke next saat lg asik ngobrol eh kgk sengaja liat tuyul lewat ekh tau2nya itu adek gue -_- sm emak dkk
dan tiba2 downnn dikittt gara2 ada emak jd kgk betah di solaria, so capcus ke mcd :v
awal ke mcd pesen makanan seperti biasa, dan pada saat ngobrol si saskya bilang ki siapa tau adek lu lewat gitu kesini yg kepala botak,, jeng jengg jengg tanpa disangka ada orang botak dkt pintu untung kgk tersingggung
"The END" part 2 dgn lia coming soon ketik dlu gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar