Sabtu, 14 Maret 2015

CATATAN Seorang cowok :') kadang semuanya gk selalu berjalan mulus seperti yg dipikirkan

Pada suatu hari, ceilah, jadi gini awal ya gua ketemu cewek cantikkk bgtt di tempat les. namanya velina namanya indah seperti orangnya ;') saat pertama kali aku melihatnya yg dipikiran gua. cantik bgttt gilaaa so, gua harus deketin kan ;'| pdkt nah setelah gua pdktin dia dia makin tertarik sm gua dan gua pun begitu B) maklum orang ganteng hohoho~ , nah setelah itu gua ajak dia date  saat date gua bingung mau ngomong apa dlu itu dan akhirnya gua cari cara di google. bagi gua google adalah orang yg selalu ngebantu gua disaat sulit dan susah layaknya sahabat #ngenes juga ye :'|

ok next time gua nembak dia dan hasilnyaaaa di trimaa broooo rasaanya tuh feel like a bird wanna flyyy #okgualebay
next hari berganti hari bulan berganti tahun setelah kita lama pacaran, ada saaat nya merasaa bosan kan nah itu yg susah dlm pacaran. -_- saat dia merasaa bosan(cwek) dan berubah sifatnya "ingat klo sayangi cwek jgn setengah2 klo dia udh berubah sifatnya sakit lho"
learn from mistake 
akhirnya diputusin karna lebih cocok jd temen aja pada tgl 24 dec 2014 gk kerasa dah maret 2015 hahaha move on :'v blom gan sulit utk move on


stage 2
gua ketemu cwek disekolah, gua sih sedikit tertarik sm dia tp kata temen2nya dia itu suka sm gua malahan setiap harinya dia ngomongin gua nahhh, saat gua bener2 akhirnya suka sm dia gua deketin
tp sayangnya pendekatan gua terlalu agresif, sedankan dia orangnya pemalau+pesimis walaupun pinter
tadinya kita chatting sampe malem larut pun dan ketawa2\saling berbagi
tapi ketika gua ngajak sabtu makan dan dia gk mau disitu kdg saya merasa kecewa
setelah frustasi+kecewa udh kyk gk punya harapan :'| , mungkin klo playboy mikirnya gini yaudah cari yg lain aja. so gua bikin pm gitu padahal mah belum move on sama sekali :'v bhak sedihnya
akhir dari ending gua lost contact sm dia

stage 3 
coming soon :'0 cape ngetik haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar