Sabtu, 14 Maret 2015

CAtatatn hati seorang jomblo kesepian

jomblo+sepi

jomblo+Sepi. Itu yang bener-bener lagi gua rasain. Sepi tingkat akut. Parah. Sampe ditempat rame pun gua ngerasa selalu sepi. Entah, mungkin karna hati yang sepi jadi ngerasa semuanya sepi. Saking sepinya, sampe ngga tau buka hp mau ngapain lagi. Udah jarang bahkan mungkin ngga ada notif lagi, dari temen atau siapa pun. Tapi di sisi lain, gua emang lagi pengen banget sendirian. Gua cuma butuh orang yang gue sayang, dan orang itu sayang juga sama gua, buat ada di sisi gua. Lagi pengen banget juga ngerubah sikap, sifat, pikiran, dan hati. Bener-bener mau move on dari segala hal yang sebelumnya pernah gua alamin. Cape. Ngga pernah ada yang tau apa yang gua rasain. Karna ngga mungkin juga buat gua ungkapin. Bingung. Ga tau harus kaya gimana supaya bisa ngga terus-terusan kaya gini. Butuh banget satu orang yang ngerti tentang gua tapi setelah gua ceritain semuanya orang itu ngga kesel, marah, atau pun benci ke gua. ALLAH emang yang paling tau semuanya. Tapi ALLAH ma'afin gua pun belum tentu mau. Karna gua masih terlalu labih dan mungkin bakal ngelakuin kesalahan yang sama mulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar