Rabu, 19 Desember 2012

JPCSP / Java PSP Emulator For PC


download now!!




Karena Saya Melihat Banyaknya Pengunjung Yg Tidak Dapat Menggunakan emulator PSP Sebelumnya.
Hari Ini Saya Akan Nge Share PSP Emulator Lagi Dengan Visi Yg Berbeda Walaupun Memiliki Artian Yg Sama. JPCSP Emulator Atau Java PSP Emulator.

Tapi...
Sebelumnya cek dulu apakah VGA anda support OpenGL 2.0. PSP Emulator ini tidak akan berjalan pada PC dengan VGA yang tidak support OpenGL 2.0 dan untuk mengeceknya, download software di bawah ini:

OpenGL Checker 

Cara penggunaannya cukup download lalu install dan jalankan Softwarenya. Contoh VGA saya saat di cek menggunakan Software ini :



Jika VGA anda sudah support OpenGL 2.0 atau lebih, berarti anda siap untuk persayaratan ke 2. Dan jika VGA anda belum support OpenGL 2.0. Cobalah untuk mengupdate driver VGA anda. saran saya gunakan software Driver Identifier. langsung download disini! DRIVER IDENTIFIER

System Requirements :

Minimum :
Windows 32bit or 64bit
CPU: Core2Duo and up @ 3.00 GHz
GPU: Any graphic card supporting OpenGL 2.0 and up 2GB RAM

Recommended :
Windows Vista / Windows 7
CPU: Intel Core i3/i5/i7 @ 2.5 GHz
GPU: Always install the latest drivers
2GB RAM or more

Lihat dulu apakah PC anda sudah Masuk dalam System Requirements di atas ? jika sudah kini PC anda telah siap untuk bermain ;)

Bahan
JPCSP Emulator
Note : Pilih yang paling teratas / Terbaru, dan ambillah sesuai OS yang anda gunakan.

JRE ( Java Runtime Environment ) for 32 Bit
JRE ( Java Runtime Environment ) for 64 Bit
Note : Pilihlah sesuai dengan windows yang anda gunakan, Jika JRE Sudah terinstall di PC anda, untuk bahan no 2 ini anda boleh tidak mendownloadnya. Oh ya JRE ini berbeda dengan JDK. Jadi jangan sampai salah ya..

SonicStage
Fungsi Software ini adalah untuk untuk playback video & audio.


Installasi :
1. Download semua file / software di atas!
2. Ekstrak JPCSP
3. Install JRE
4. Ekstrak dan Install SonicStage
5. Letakan File ISO game PSP anda ke dalam umdimages ( foldernya berada pada JPCSP yang anda ekstrak tadi )
6. Jalankan JPCSP anda, caranya masuk ke dalam folder ekstrakan JPCSP dan klik start-windows-x86 or start-windows-x64 ( sesuai dengan versi windows anda, filenya berupa file batch atau bat ) Setting JPCSP anda, berikut contoh setting terbaik yang bisa saya berikan :









Jika masih kurang jelas, gambarnya di zoom. klik tombol scrool pada mouse anda pada image untuk membuka gambar di tab baru.
Dan ingat, setting di atas hanyalah untuk settingan pada sebagian besar game PSP agar maksimal saat di jalankan oleh Emulator. Untuk beberapa game, terkadang menuntut untuk mematikan beberapa fungsi di atas

7. Jalankan game anda dengan mengklik File >> Load UMD >> Game anda >> Run
8. Finish And You Can Play.


Warning! : (SARAN)
Walaupun Emulator ini worked hampir di seluruh PC, Tapi Jika And Menemukan Masalah Seperti Ini, setelah menginstall emulator ini adalah muncul error saat PC di nyalakan. sebaiknya di backup dulu sebelum anda mendownload dan menjalankan Emulator ini.

Screen Shot : (GAME DAPAT BEKERJA DI EMULATOR INI)

Saya Bermain Bleach 2 :







Link To Download Game : BLEACH 2 ISO [PSP]

Password : fmiryan56

Trailer Game :


Selamat Mencoba ;)

NOTE! :
Biasa nya psp ini hanya support dengan OpenGl Checkernya 2.0. tapi saya mencoba dengan open GL yg Lebih Tinggi Dapat Work. Jika Yg OpenGLnya Lebih Rendah Telah di test Tidak dapat Work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar